Selasa, 03 Januari 2012

Di Balik Angka


0.1 (milimeter)
Angka ini merupakan ukuran rata-rata diameter rambut normal yang kita miliki.

3 Jangan lewatkan 3 angka langkah utama ini kalau ingin mendapatkan kulit wajah halus sepanjang masa!

  • Bersihkan
Selalu sempatkan diri membersihkan wajah secara menyeluruh setelah beraktivitas. Gunakan susu pembersih yang bias mengangkat kotoran secara efektif. Setelah itu cuci wajah terlebih dahulu dengan air bersih, hindari langsung menggunakan penyegar karena justru akan ‘mengunci’ sisa susu pembersih yang bias menimbulkan jerawat.
  • Segarkan
Gunakan toner atau face tonic dengan cara menepuk-nepukannya ke wajah menggunakan kapas. Langkah ini dilakukan untuk mengangkat sisa susu pembersih sekaligus menyegarkan.
  • Lembapkan
Jangan lupa aplikasikan pelembab sesuai jenis kulit wajah sebagai langkah akhir
kulit halusdan cantik.

4 (milimeter)
Rata-rata setiap orang di dunia mempunyai ketebalan kulit kurang lebih 4 milimeter dan ternyata nih kulit merupakan organ terbesar dan terberat dalam tubuh manusia. Rata – rata berat berat kulit adalah 4.8 kg untuk laki – laki dan untuk perempuan 3.2 kg untuk wanita.

10 (menit)
Sudah bukan rahasia lagi kita membutuhkan sinar matahari bagi tubuh. Nah, 10 meit waktu ideal bagi kulit kita untuk terekspos sinar matahari setiap harinya. Meskipun terlihat terlalu sedikit berdasarkan penelitian 10 menit per hari sama dengan 3.650 menit (hampir 61 jam) untuk kulit terekspos sinar matahari selama setahun. Sinar matahari adalah salah satu penyebab utama penuaan kulit dan jika terekspos secara berlabihan bisa membuat daya tahan kulit kita melemah dan bisa mengakibatkan kanker.


Majalah CC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar